Giliran LBH KumHam DPD Bali, Support Zaenal Tayeb

  • 20 Oktober 2021
  • 10:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1293 Pengunjung
anggota LBH Kumham DPD Provinsi Bali, saat memberikan dukungan kasus Zaenal Tayeb

Denpasar, suaradewata.com – Kasus yang menimpa Zaenal Tayeb, kali ini giliran anggota LBH Kumham DPD Provinsi Bali, mendatangi PN Denpasar untuk melihat langsung proses jalannya sidang virtual terhadap Zaenal Tayeb terkait kasus dugaan memberikan keterangan palsu dalam hal jual beli tanah.

"Kami kemari adalah untuk memberikan support kepada saudara Bapak Zaenal Tayeb," Kata Putu Eka Adi Aryawan, sekertaris LBH KumHam DPD Bali.

Ia mengaku kenal Zainal sebagai sosok atau tokoh yang luar biasa. Pertama dalam dunia tinju Bali karena ia selalu berbuat yang terbaik untuk provinsi Bali dan masyarakat Bali.

Dalam sidang kasus itu, Adi berharap majelis hakim  dapat memberikan kepastian hukum yang adil. Menurutnya, dari sejumlah sidang yang ikuti, bukti dari pelapor kurang konkret.

"Karena dari persidangan yang selama ini kamu ikuti bahwa kan pelapor kami melihat terlapor itu alat buktinya agak kurang konkrit," kata dia.

Selain itu menurutnya, kasus ini merupakan kasus perdata. Ia menambahkan proses persidangan ini sudah berjalan dengan baik dan lancar.

"Ketua majelis hakim yang terhormat adalah menentukan keputusan agar meringankan beban beliau dalam proses hukum ini terima kasih," katanya. mot/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER