Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Menjelang Pilkel di Desa Bengkel Sari Kapolsek Selbar Himbau Tetap menerapkan Prokes

  • 18 Oktober 2021
  • 20:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1268 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Pemilihan Perbekel ( Pilkel ) Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan jika sesuai dengan jadwal maka akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2021, pada acara Deklarasi Damai Yang di gelar Senin (18/10/2021) pukul 10.30 Kapolsek Selbar himbau kepada panitia pelaksana pemilihan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin demi mencegah klaster pilkel. 

Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H,, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. menyampaikan kepada Panitia Pilkel bahwa dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan pemilihan Perbekel hendaknya kita semua tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

walaupun situasi covid19 cenderung mengalami  penurunan namun tetap tidak boleh lengah dan selalu waspada, selain itu sinergi antar komponen desa menjadi poin penting untuk menjaga kamtibmas. "kami tetap menghimbau seluruh komponen masyarakat agar tetap menjaga stabilitas  kamtibmas yang kondusif. Dan kami dari Polsek Selemadeg Barat bersinergi dengan TNI Koramil Selemadeg akan senantiasa siap melakukan pengamanan memberikan pelayanan yang terbaik untuk lancarnya pelaksanaan Pemilihan Perbekel" tegas Gusti Lanang Jelantik. 

Ketua  Panitia Pilkel Bengkel Sari I Wayan Suparya dalam acara Deklarasi Damai tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dan juga TNI serta seluruh stakeholder yang ada, atas dukungannya sehingga sampai saat ini, rangkaian pilkel dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dan juga TNI atas dukungannya, untuk calon perbekel yang akan melakukan Deklarasi adalah sebanyak dua kandidat sesuai dengan yang lolos verifikasi" Ucap Ketua Panitia Wayan Suparya.rls/bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER