Krama Subak Jaka Sampaikan Aspirasi kepada Eka Nurcahyadi

  • 07 Oktober 2021
  • 09:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1566 Pengunjung
I Putu Eka Putra Nurcahyadi saat menggelar reses Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan

Tabanan,suaradewata.com - Kesulitan pemasaran beras organik yang dialami petani di Subak Jaka, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, menjadi salah satu permasalahan yang diungkapkan oleh para petani dalam reses yang digelar anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP, I Putu Eka Putra Nurcahyadi, Rabu (6/10/2021). 

Pada Desa keempat masa reses ke-II Tahun 2021 tersebut, legislator muda asal Marga tersebut menyerap aspirasi krama Subak Jaka. 

Perbekel Desa Kukuh, I Made Sugianto mengatakan, kepada Eka Nurcahyadi pihaknya menyampaikan kesulitan memasarkan beras organik. "

“Kemarin kami menyampaikan kesulitan memasarkan beras organik, beliau bergerak langsung menghadap Bapak Wagub Bali untuk mencarikan solusi,” ungkapnya.

Selain itu, Eka Nurcahyadi juga memediasi petani dengan Direktur Perusahaan Daerah Dharma Santika untuk membuat komitmen dan konsisten membeli gabah organik sesuai harga yang telah disepakati. “Kami kembali mengundang Bapak Eka Putra agar semakin dekat dengan petani dan selalu mengawal kami di Desa. Terima kasih kami ucapkan karena beliau selalu ada waktu buat kami," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Tabanan tersebut berharap masyarakat bisa selalu mendukung program pemerintah dan senantiasa berkomunikasi secara proaktif agar program yang kita gagas bersama untuk kepentingan umum bisa berjalan dengan baik.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER