2 Mobil dan Garase Sewaan Ludes Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

  • 24 September 2021
  • 19:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1322 Pengunjung
garase dan mobil yang terbakar di Banjar Abiantuwung kelod, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan

Tabanan, suaradewata.com – Dua buah unit mobil yakni Suzuki Mega Carry Pick Up nopol DK 8122 GO milik I Wayan Sedana, 42 dan Minibus Toyota Avansa nopol DK 1537 XG milik I Wayan Astika,42 serta sebuah garase sewaan milik I Ketut Sudarya,52 yang berdiri di lahan milik I Ketut Tumpuk di Banjar Abiantuwung kelod, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan ludes terbakar sekitar pukul 08.30 wita, Jumat, (24/09/2021). Belum pasti diketahui penyebabnya, namun kerugian akibat kejadian itu diperkirakan mencapai 250 juta.

Informasi yang berasil dihimpun, korban Sudarya mendapatkan laporan dari pegawainya bahwa ada asap di garase mobilnya. Mendapatkan informasi itu korban bergegas melihatnya, dan benar saja asap hitam sudah mengepul digarasenya. Awalnya di garase itu ada tiga buah mobil yakni Toyota Rush nopol DK 1064 GN miliknya, suzuki apv pick up milik I Wayan Sedana, dan Toyota avansa milik  Putu Astika. Melihat api semakin membesar, korban Sudarya berusaha mengeluarkan mobil dari dalam garase dan berhasil mengeluarkan mobil Rush miliknya. Namun sial, dua mobil lainnya gagal diselamatkan karena api sudah membesar, akibatnya kedua mobil tersebut ludes terbakar.  Bahkan dibantu warga sekitar mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari menghubungi pemadam kebakaran.

Kapolsek Kediri, Kompol Fahmi Hamdani, S.I.K., S.Psi saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran tersebut. Namun kata dia, terkait penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan labfor dan belum bisa dipastikan. “Terkait penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan aparat dan sedang didalami labfor,” bebernya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai 250 juta. Sementara penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. bay/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER