Ungkap Rasa Bangga, Eka Nurcahyadi Lepas Atlet Pencak Silat ke PON Papua

  • 18 September 2021
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1669 Pengunjung
Ketua IPSI Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi saat melepas atletnya ke PON XX Papua, Sabtu (18/9/2021) di Kantor DPRD Tabanan.

Tabanan, suaradewata.com – Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi atlet-atlet Pencak Silat Kabupaten Tabanan di berbagai event selama ini. Sekaligus dia berharap para atletnya mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan Kota Pelangi Tabanan di kancah bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Hal itu ditegaskan Eka Nurcahyadi saat melepas atlet IPSI yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Sabtu (18/9/2021) di Kantor DPRD Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IPSI Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi yang sekaligus Ketua Komisi I  DPRD Kabupaten Tabanan memberikan dukungan penuh kepada atlet pencak silat asal Tabanan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XX Papua.

"Saya sangat bangga dengan prestasi atlet pencak silat kita, baik yang sering mendapat emas di kejuaraan tingkat kabupaten, provinsi kami berharap nantinya hingga akhirnya lahir yang terbaik bersaing nantinya di PON XX Papua," tegasnya.

Selain itu dirinya juga sangat bangga ada atlet dari tempat kelahirnya Batannyuh yang bisa ikut membawa nama Tabanan menuju PON Papua XX yaitu I Kadek Wahyu Rihartana Giri. "Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pelangi Tabanan," harapnya.

Disamping itu, Eka Nurcahyadi dan pengurus IPSI Kabupaten Tabanan masa bakti 2020 – 2024 juga melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan para pengurus. "Tentunya dengan silahturahmi ini kita berharap agar IPSI Tabanan semakin solid sehingga bisa mencetak atlet-atlet silat yang terbaik," tandasnya. ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER