Billions Group : Berbisnis Aman, Tidak Capek, Tapi Hasilkan Uang

  • 18 September 2021
  • 14:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1479 Pengunjung
Suasana Seminar Billions Grup di The Trans Resort Bali.

Badung, suaradewata.com - Pada Sabtu, 18 September 2021 Billions Grup menyelanggarakan seminar dengan tema “Membangun Income Alternatif”. Seminar yang baru pertama kali digelar Billions Group ini dilaksanakan di The Trans Resort Bali. Para nara sumber yang dihadirkan tidak main-main yakni Founder Billions Group Mario Teguh dan Presiden Billions Group Deddy Iwan. Dalam seminar tersebut, panitia menyediakan hadiah yang menarik dengan total hadiah Rp 37,8 juta.

Billions Group adalah sebuah organisasi yang terbentuk dari tahun 2017 dan menjalani bisnis networking bersama PT. Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI). Dalam menjalani bisnis networking ini sudah mengantongi ijin dari Kementrian Perdagangan dengan SIUPL  134/SIPT/SIUPL/12/2019.

Menurut Vice President Billions Group Edward Lenggono, Billions Group adalah organisasi yang besar, terkemuka, terhormat, berpengaruh dalam perannya yang memajukan kualitas hidup bagi seluas-luasnya masyarakat, dan yang mewakili kebesaran nama Indonesia. Sementara, misi Billions Group adalah Memajukan kualitas hidup seluas-luasnya sesama dalam membangun kemapanan dan kecemerlangan ekonomi dan bisnis, dan membangun jalan naik yang lapang menuju masa depan yang sejahtera, bahagia, dan mulia.

Masih menurut Edward sampai saat ini jumlah member sudah melebihi 150.000 member yang tersebar di 13 negara antara lain : United State, France, Netherland, Germany, Swiss, India, Thailand, Cambodia, Vietnam, Malaysia, Singapure, Australia, Indonesia.

Sampai saat perkembangan Billions Group ini terus melesat. Sejumlah kantor telah dibangun untuk meyakinkan masyarakat ikut bergabung di Billions Group ini. Dengan dibangunnnya sejumlah fasilitas kantor di seluruh Indonesia ini menunjukkan bahwa investasi dibangun dengan penuh serius dan dipercaya. Sejumlah kantor Billions Group yang telah dibangunan yakni Medan, Batam, Pekanbaru, Belitung, Tanggerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Balikpapan.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dalam berbisnis, sehingga seluruh membernya memiliki bisnis yang menghasilkan passive income konsisten setiap bulannya,’ ucap Edward di Trans Resort Bali.

Sementara itu, President Billons Group Deddy Iwan menambahkan, ada ribuan member di Billions Group sudah mendapat profit bulanan  Rp 1 miliar bahkan lebih. Ia mengatakan, bisnis ini real. Tidak ada tipu tipuan di bisnis ini dan pergerakan profitnya bisa dilihat langsung melalui aplikasi akun member masing - masing.  Apakah berbisnis di Billions Group ini aman? 

“Sangat aman. Yang membuat aman dan sama sama untung karena adanya transparasi dari perusahaan. Inilah yang membuat bisnis ini berkembang dan sangat dirasakan oleh Member," kata Deddy Iwan.

Sementara itu, Top Leader Dhany Satwika mengatakan, Billions Group Juga Telah berhasil membantu ribuan membernya memiliki penghasilan ratusan juta dan miliaran rupiah setiap bulannya. “Income yang diperoleh member di Billions Group ini sangat dirasakan langsung, yang hasil bisa dilihat di akun Member masing masing," kata Dhany. rls/ang

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER