Kapolsek Kuta Utara Amankan Vaksinasi Dosis II 

  • 18 Agustus 2021
  • 22:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1501 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawan melakukan pengamanan vaksinasi dosis ke II di PT. BPR Urban Bali, Jalan Gatot Subroto Barat nomor 108 X, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (18/08/2021).  

Kapolsek Kuta Utara mengatakan pengamanan vaksinasi tersebut bertujuan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar. Vaksinasi  yang dilaksanakan secara gratis tersebut menggunakan vaksin sinovac kepada masyarakat yang bertempat di  PT. BPR Urban Bali, Jl. Gatot Subroto Barat No. 108 X, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. 

"Hari ini kami melaksanakan pengamanan terhadap vaksinasi dosis ke II di PT BPR Urban Bali agar berjalan aman dan lancar," kata AKP Diah Kurniawan, Rabu, (18/08/2021).  

Sedangkan untuk Vaksinasi Dosis I Sinovac yang dilaksanakan pada hari Rabu, (18/08/2021), hanya melayani masyarakat yang memiliki KTP.  Dan saat ini telah teregistrasi sebanyak 71 orang yang mengikuti vaksin dosis I.  

"Untuk Vaksinasi Dosis II Sinovac masyarakat yang memiliki KTP sudah teregistrasi 500 orang, namun yang sudah tervaksin hanya 322 orang," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER