Kendalikan Covid-19, Polisi Bagikan Masker 

  • 18 Agustus 2021
  • 21:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1573 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna mencegah penularan Covid-19, jajaran Polsek Mengwi membagikan masker di seputaran Pasar Tradisional Mengwi, Rabu, (18/08/2021).  

Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana mengatakan pembagian masker tersebut guna mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih meningkat. Sehingga pihaknya membagikan masker di seputaran pasar tradisional Mengwi yang berpotensi terjadinya kerumunan.  

"Hari ini kami membagikan masker kepada masyarakat di sekitar pasar tradisional Mengwi guna mencegah penularan Covid-19," kata AKP Nyoman Darsana, Rabu, (18/08/2021).  

Selain membagikan masker, pihaknya juga melaksanakan tugas pengamanan dan sekaligus pemantauan terhadap kegiatan masyarakat di Pasar Adat Mengwi terutama kedisiplinan masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Dan juga pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan kepada para pengunjung pasar agar tetap waspada dalam situasi apapun.  

"Kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu mematuhi himbauan pemerintah yaitu jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dengan selalu disiplin menerapkan prokes 6M yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian bila tidak penting dan meningkatkan imun tubuh guna memutus mata rantai Covid 19," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER