Rayakan HUT RI ke 76, Kegiatan Sosial di Jagapati Dipantau Bhabinkamtibmas

  • 17 Agustus 2021
  • 18:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1454 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Bhabinkamtibmas Desa Jagapati Kecamatan Abiansemal, Aiptu I Nyoman Mertayasa awasi kegiatan sosial di Depan Pasar Adat Desa Jagapati Kecamatan Abiansemal, Selasa, (17/08/2021). Kegiatan sosial tersebut yakni pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di Lingkungan Desa Jagapati.  

Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan pada hari ini Selasa, (17/08/2021), Bhabinkamtibmas Desa Jagapati melakukan Pengawasan PPKM Level 4 dan Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di depan Pasar Adat Desa Jagapati. Pengawasan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan saat melaksanakan kegiatan sosial.  

"Kegiatan sosial peduli di tengah pandemi Covid-19 ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 76," kata Kompol Ruli, Selasa, (17/08/2021). 

Ia menerangkan, bahwa pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Desa Jagapati. Guna mencegah kerumunan, Bhabinkamtibmas Desa Jagapati melakukan pengawasan pada kegiatan sosial tersebut.  

"Pembagian nasi bungkus ini sebanyak 250 bungkus, sehingga perlu pengawasan agar tidak terjadi kerumunan saat kegiatan sosial dalam memperingati HUT RI ke 76 di Desa Jagapati," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER