Polsek Abiansemal Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Blahkiuh

  • 17 Agustus 2021
  • 18:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1400 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Tepat pada hari perayaan HUT RI ke 76, Bhabinkamtibmas Desa Blahkiuh Aipda I Kadek Septiawan membagikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan disabilitas di Desa Blahkiuh, Selasa, (17/08/2021).  

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan pemberian bantuan sembako tersebut kepada warga kurang mampu di Desa Blahkiuh merupakan wujud kepedulian pihaknya di jajaran Polres Badung khususnya Polsek Abiansemal. Tepat pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke 76, pihaknya berbagi kepada warga kurang mampu yang sedang membutuhkan bantuan.  

"Hari ini kita bagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Blahkiuh, semoga bantuan ini bermanfaat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini," kata Kompol Ruli, Selasa, (17/08/2021). 

Kompol Ruli menerangkan, pembagian sembako tersebut merupakan bantuan milik Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, yang diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Blahkiuh. "13 bungkus sembako milik Kapolres Badung dibagikan bhabinkamtibmas desa blahkiuh seputaran desa blahkiuh," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER