Polres Badung Kawal Oksigen dari PT Samator Gas Indonesia

  • 03 Agustus 2021
  • 16:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1473 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dua anggota Satlantas Polres Badung (Aipda I Ketut Wardiarta dan Aipda I Wayan Astika) menggunakan mobil patroli dengan nomor lambung 1132 melakukan pengawalan oksigen medis dari PT Samator Gas Indonesia Kabupaten Banyuwangi yang dilakukan secara estafet untuk Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah (RSUP) di Denpasar, pada hari Senin, (02/08/2021) pukul 23.40 wita. 

Pengawalan oksigen tersebut kata Kasat Lantas AKP Aan Saputra, R.A, SIK, MH untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran jalannya pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis. 

Selanjutnya kata perwira asal Bugis ini menyebutkan kegiatan ini adalah wujud komitmen Polres Badung untuk mendukung kegiatan percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang dalam perawatan.  

"Selama pengawalan dari perbatasan Kabupaten Badung /Tabanan hingga perbatasan Kabupaten Badung /Kota Denpasar perjalanan oksigen berjalan aman dan lancar, tidak ada keterlambatan," ucap AKP Aan. 

Kasatlantas Polres Badung ini menjelaskan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak Pemda Badung terutama kepada PT Samator yang ada di Raya Kapal, sehingga oksigen yang dibutuhkan masyarakat tidak sampai ada kekurangan. 

"Mari kita bantu pemerintah untuk terus mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER