Anggota DPR RI PDIP Karsayuda Berharap, KMHDI Tetap Berkarya Dalam Kondisi Apapun

  • 28 Juli 2021
  • 14:40 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1424 Pengunjung
Istimewa

Kalimantan, suaradewata.com - PC KMHDI Banjar Baru yang juga tuan rumah TOT Reg.Kalimantan melakukan audensi dengan Anggota DPR RI Rifqi Karsayuda (Anggota DPR RI/Komisi V fraksi PDI Perjuangan), Selasa (27/7/2021).

Dalam audensi tersebut, KMHDI PC Kota Banjar Baru meminta kesediaan Karsayuda menjadi narasumber dalam kegiatan TOT Reg.Kalimantan. anggota DPR RI yang juga mantan aktivis HMI itu langsung menyatakan bersedia sebagai narasumber bahkan beliau memberikan Program sosialisasi 4 Pilar MPR RI untuk kegiatan ini. 

"Saya berharap kepada OKP khususnya KMHDI Banjar Baru, organisasi Kemahasiswaan tetap berkegiatan (lakukan kaderisasi) dalam kondisi apapun. Negara kita sekarang, dan bagi kawan kawan yang dari kalangan bawah khususnya masyarakat kecil harapannya jangan pernah pesimis akan keadaan keluarga jika ingin menjadi orang besar, tetap optimis dan percaya kepada tuhan, Agama Hindu yang dikatakan sebagai penuntun ajaran dharma tentunya akan menjadi pondasi yang sangat baik bagi kalian, jangan dengarkan kata kata orang, bertindaklah di setiap kesempatan dengan berkarya dan lakukan semaksimal mungkin sesuai kemampuan kalian," tegas Karsayuda.

Ia pun memberikan catatan khusus bagi KMHDI Kalimantan Selatan untuk nanti  turun bersama sama membangun tempat ibadah (Pura). "Yang dipelosok dan turun langsung membangun banua, dan juga secepatnya bentuk Pimpinan Daerah agar nantinya komunikasi kepemerintah daerah /Provinsi lebih leluasa dan KMHDI bisa cepat dikenal," tandasnya.

Sementara Ketua PC Kota Banjar Baru Aditya Prayoga menyampaikan Saat ini di Kalsel KMHDI mempunyai dua pimpinan cabang yaitu PC KMHDI Banjar baru dan PC KMHDI Banjarmasin , setiap kegiatan sosial kami selalu bergerak bersama. "seperti kegiatan terakhir kami memberi bantuan kehulu sungai yang terkena dampak bencana banjir dan longsor , kami juga melakukan pengabdian seperti membangun kembali tempat ibadah yang runtuh dan melakukan kegiatan KMHDI mengajar kepada anak anak guna memperbaiki psikologis mereka pasca terkena dampak bencana dengan bantuan pemuda pemudi balangan," bebernya dan sekaligus Mohon doa agar KMHDI terus bisa berbuat dan acara kami TOT Reg.Kalimantan berjalan lancar. Rls/bw/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER