Perkuat Ketahanan Pangan, Kapolsek Seltim Bagikan Pupuk Cair ke Petani

  • 27 Juli 2021
  • 12:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1493 Pengunjung
Istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Kabupaten Tabanan kini masih memasuki PPKM Level IV, itu berarti pembatasan kegiatan masyarakat masih sangat ketat. Untuk itu jajaran Polsek Selemadeg Timur terus berupaya meringankan beban masyarakat sekitar khususnya petani. Pada Selasa, (27/7/2021) Kapolsek Seltim AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H, M.H., didampingi oleh Kanit Sabhara, Kasi Humas dan Bhabinkankamtibmas Desa Bantas, serta Babinsa menyerahkan Bantuan Pupuk Cair, Vitamin dan Masker Kepada PKTD (Padat Karya Tunai Desa) Bantas.

AKP Sri Subakti menjelaskan giat kali ini untuk membantu warga masyarakat dalam hal peningkatan ketahanan pangan dibidang pertanian sehingga hasil panen lebih maksimal dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Pihaknya juga menyampaikan himbauan agar bantuan pupuk cair yang diberikan tersebut dimanfaatkan dengan baik supaya hasil pertanian lebih maksimal. “Bapak ibu jangan lupa konsumsi Vitamin supaya Imunitas tubuh tetap terjaga dan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak sehingga kita semua tetap sehat dan perekonomian segera pulih kembali," himbau Sri Subakti kepada petani.

Sementara Perbekel Desa Bantas I Gede Ketut Catur Adi Purnawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas bantuannya berupa pupuk cair, masker dan Vitamin. “Tentunya bantuan dari jajaran kepolisian ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang pencahariannya sebagai petani,” ucap Catur.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin Komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat formal, informal maupun warga masyarakat secara keseluruhan, steakholder lainnya sehingga terbina sinergitas yang harmonis dengan pihak Kepolisian. rls/red/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER