Serius Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Tabanan Pantau Perbaikan Jalan 

  • 23 Juli 2021
  • 16:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1435 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Perlahan tapi pasti, guna mempercepat terwujudnya program pembangunan infrastruktur dan perkembangan ekonomi di Tabanan,  salah satunya adalah pembangunan jalan selaku skala prioritas, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM,  didampingi oleh Sekda, Kadis PUPR Kabupaten Tabanan, meninjau pengerjaan ruas jalan Pekarangan - Titi Galar, Kecamatan Baturiti, Jumat (23/7). 

Seperti yang diketahui bersama, dalam visi misi yang disampaikan Bupati Sanjaya  dalam janji kampanyenya adalah memprioritaskan pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah jalan merupakan skala prioritas pembangunan termasuk Pertanian di Kabupaten Tabanan. Untuk itu, perlahan tapi pasti, satu-persatu janji politiknya tersebut berusaha diwujudkan.  

Tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 wita, Bupati Sanjaya disambut  oleh Camat dan unsur Muspika Kecamatan Baturiti, Dewan Pengawas, Rekanan pelaksana serta tokoh masyarakat setempat dan langsung melakukan pemantauan sembari melakukan perbincangan. “Ini adalah angin segar, sesuai dengan janji saya untuk melakukan hotmix ke seluruh jalan di kabupaten Tabanan, dan pelaksanaannya akan saya tinjau terus kualitas jalannya sampai bulan Desember nanti” Jelas Bupati Sanjaya saat diwawancarai di lokasi. 

"ini adalah bagian dari komitmen kita, walaupun saat pandemi begini,  kita harus bangga, di Tabanan proses pembangunan tetap berjalan. Sesuai himbauan Bapak Jokowi, jangan sampai sektor ekonomi juga tertinggal” tambahnya. Ia juga menegaskan, hotmix pengerjaan infrastruktur jalan ini sebagai bagian dari pekerjaan padat karya. Meskipun sektor kesehatan saat ini sedang terganggu, tetapi Pemkab Tabanan terus mengupayakan jalannya sektor ekonomi. Sesuai dengan yang diinginkan oleh Pemerintah Pusat.  

Dalam kunjungannya, Bupati Sanjaya juga membawakan “oleh-oleh” masker untuk masyarakat dan para pekerja pembangunan jalan di Ruas Jalan Pekarangan – Titi Galar Kecamatan Baturiti, mengingat pandemi Covid-19 di Tabanan memasuki level 3, dan sesuai himbauan pemerintah agar penerapan prokes tidak boleh sampai longgar, meskipun masyarakat Tabanan sudah 100% divaksin tahap 1.  

Ia juga sangat mengapresiasi dan bangga sebagai masyarakat Tabanan yang terus bersabar, semangat dan saling gotong royong untuk menghentikan laju penyebaran Covid 19. Selanjutnya ia menambahkan untuk masyarakat agar senantiasa menerapkan budaya tedun, dimulai dari pekarangan masing-masing. Sebab, Pemkab Tabanan akan selalu siaga untuk mendukung upaya pembangunan apapun yang dilakukan masyarakat, demi tercapainya Visi dan Misi Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER