Ketua DPRD Badung Apresiasi Semangat PWRI Kecamatan Mengwi

  • 25 Juni 2021
  • 17:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1496 Pengunjung
Suaradewata

Badung,suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata apresiasi semangat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Mengwi di Gedung DPRD Kabupaten Badung lantai III Ruang Madia Gosana, Jumat, (25/06/2021). Apresiasi tersebut diberikan dalam pelantikan pengurus PWRI Kecamatan Mengwi periode 2021 - 2025.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan dalam pelantikan PWRI Kecamatan Mengwi ini dirinya memberikan apresiasi atas semangat dari pada Wreda-Wreda dibawah komando Kecamatan Mengwi. Pasalnya Wreda-Wreda tersebut terlihat semangat dan juga secara siskologis spiritnya luar biasa. 

"Saya terharu melihat semangat PWRI Kabupaten dan Kecamatan, spriritnya sangat luar biasa di Nusa dan Bangsa ini. Dan saya berikan apresiasi atas semangat dari pada Wreda Wreda ini. Jadi spiritnya luar biasa. Ibaratnya dia lebih milenial dari milenial," kata Parwata, Jumat, (25/06/2021). 

Parwata juga mengapresiasi kegiatan PWRI dari persiapan gladinya kemudian program-program yang telah disampaikan dan semuanya itu luar biasa. Sehingga semangat untuk melakukan pengabdian kepada Kabupaten Badung khususnya kemudian di kecamatan masing-masing itu terlihat sekali. Disamping sebagai wujud solidaritas, disamping wujud dari pada kebersamaan dan menyama braya, semangat juang ini luar biasa. 

"Jadi kami hadir memberikan dukungan semoga Wreda ini PWRI kabupaten Badung dan kecamatan ini tetap memiliki semangat dan sehat selalu bisa tetap berkarya dan memberikan ide ide baiknya untuk desa untuk kecamatan dan untuk badung khususnya," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER