Hari Raya Idul Fitri, Perumda TAB Tetap Siagakan Petugas

  • 11 Mei 2021
  • 12:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1456 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana tetap mengoptimalkan pelayanan menjelang libur Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 13 dan 14 Mei 2021.

Kabag Hubungan Langganan Perumda TAB, Budi Gunawan didampingi Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Sanjaya mengatakan bahwa Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana pun melakukan berbagai persiapan untuk memastikan pasokan air minum kepada para pelanggan terpenuhi. "Diantaranya melakukan pengecekan terhadap pipa induk guna menghindari kebocoran yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu," tegasnya.

Kemudian saat libur Hari Raya Idul Fitri, petugas lapangan dan teknis juga tetao standby sebanyak 15 orang untuk mengantisipasi terjadinya gangguan. 

Disamping itu, pelanggan juga diminta untuk melakukan penyetokan air. "Dimana diharapkan nantinya stok tersebut bisa meminimalisasi kekurangan air jika sewaktu-waktu terjadi hambatan," imbuhnya.

Saat ini (per bulan Maret 2021) Perumda Tirta Amertha Buana memiliki 59.741 SR. Dimana di tahun 2021 target sambungan baru sebanyak 1.300 SR dan per bulan April 2021 telah tercapai 329 SR. Kendatipun masih dalam masa pandemi, Perumda Tirta Amertha Buana pun optimis target akan tercapai hingga akhir tahun 2021.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER