Polwan Polres Gianyar Bagi Masker dan Sanitizer di Hari Kartini

  • 21 April 2021
  • 18:05 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1763 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Memperingati hari Kartini, Polwan Polres Gianyar membagikan masker dan hand sanitizer serta bunga kepada pengendara yang lewat di simpang empat Puri Gianyar, Rabu (21/4/2021). Pembagian masker dan hand sanitizer, untuk selalu mengingatkan selalu masyarakat dengan protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker, hand sanitizer dan bunga dalam rangka peringatan Hari Kartini oleh Polwan Polres Gianyar, dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Polres Gianyar, Iptu Ni Luh Putu Deniani. Sasarannya, pengendara kendaraan yang melintas di simpang empat Puri Gianyar. Iptu Deniani menjelaskan, kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat selalu tetap menjalankan prokes demi mencegah penyebaran virus covid-19. "Sebagai Kartini, Polwan Polres Gianyar harus tetap berinovasi, maju dan kreatif, dalam segala bidang, termasuk mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," jelas perwira Srikandi ini.

Selain pembagian masker dan hand sanitizer, Iptu Deniani bersama Polwan Polres Gianyar juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada Lebaran tahun ini. Sesuai dengan Operasi Keselamatan Agung 2021. "Bersamaan dengan Operasi Keselamatan Agung 2021, kita mengimbau masyarakat untuk tidak mudik Lebaran," ujarnya seizin Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan.

Ditambahkannya, penyekatan-penyekatan di jalur protokol telah dilakukan untuk mengantisipasi jalur mudik. "Polres Gianyar telah melakukan pemantauan dan penyekatan pemudik di jalur Bypass Ida Bagus Mantra baik yang menuju Ubung, Denpasar maupun Pelabuhan Padang Bay, " tambahnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER