Putu Parwata Berikan Bantuan Kepada 6 UMKM

  • 06 April 2021
  • 10:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1851 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam situasi pandemi Covid-19, perekonomian di masyarakat menjadi lesu dan lumpuh. Untuk itu, agar perekonomian terus tumbuh di masyarakat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata memberikan bantuan kepada 6 UMKM di Badung. 

 

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata yang sekaligus kader PDI Perjuangan Kabupaten Badung mengatakan bantuan ini diberikan kepada 6 UMKM yang ada di Kabupaten Badung khususnya di Pantai Kuta, Sabtu, (03/04/2021). Bantuan tersebut diberikan masing-masing sejumlah 1 juta rupiah kepada pelaku UMKM di Pantai Kuta. Bantuan ini bertujuan untuk menumbuhkan perekonomian di masyarakat yang lesu akibat pandemi Covid-19. 

"Kami sebagai Kader PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Badung memberikan bantuan tunai kepada 6 UMKM di Pantai Kuta, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," kata Putu Parwata, Selasa, (06/04/2021). 

Adapun bantuan yang diberikan tunai sebesar 1 juta ini untuk masing-masing UMKM diberikan kepada Dagang Nasi, Tipat, Sate dan Lawar. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. 

"Kami harapkan dengan bantuan ini di tengah Pandemi UMKM trus bisa tumbuh dan berkembang," harapnya.ang/utm

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER