Untuk Jamin Pelayanan Tamu, Seluruh Karyawan GIBB Jalani Vaksin

  • 05 April 2021
  • 17:10 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1597 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Dengan penetapan zona hijau untuk pariwisata salah satunya SANUR, disambut sangat gembira dan  mendapat dukungan sepenuhnya  oleh masyarkat Sanur khususnya para pekerja pariwisata di Sanur. 

 

Grand Inna Bali Beach dipilih sebagai salah satu hotel untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama Covid-19 yang berlangsung baru-baru ini pada tanggal 26 – 31 Maret 2021  di ruangan Rama Sita, Grand Inna Bali Beach. 

IGK. Ayu Ariani, General Manager Grand Inna Bali Beach menyampaikan sangat antuasis dengan pemberian vaksin ini dan  sebanyak 2.849 orang telah mengikuti vaksin pertama termasuk 410 orang karyawan/wati Grand Inna Bali Beach, hampir 100% telah tervaksin covid-19. 

Pemberian vaksin ini tentunya untuk mendukung implementasi pariwisata berbasis free covid corridor dan dengan penetapan zona hijau ini, meningkatkan kepercayaan wisatawan dan mendorong masyarakat khususnya Sanur untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat menurunkan kasus di daerah zona hijau khususnya Sanur, ujar Ariani. 

Dengan zona hijau para wisatawan juga diharapkan menerapkan protokol kesehatan disamping tentunya wisatawan tersebut sudah mendapatkan vaksin terlebih dahulu sehingga zona hijau akan aman semuanya. 

Harapan kami, penetapan zona hijau yang  sementara  dibuka di 3 lokasi, nantinya kami berharap zona-zona hijau daerah di Bali lainnya juga dibuka yang akan memberikan dampak  pada kemajuan pariwisata di Bali secara keseluruhan dan ekonomi dapat pulih kembali imbuh Ariani.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER