IPAT Buka Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Penigkatan Partisipasi Perempuan

  • 23 Maret 2021
  • 10:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1608 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.comm - Wakil Bupati Jembrana  I Gede Ngurah Patriana Krisna (IPAT) membuka kegiatan Advokasi kebijakan dan pendampingan peningkatan partisipasi perempuan dalam politik, hukum, sosial dan ekonomi. Acara yang bertujuan  sebagai pemberdayaan sekaligus peningkatan partisipasi perempuan digelar di  aula lantai 2 Jimbarwana, Senin (23/3). 

Dihadapan ketua Tp. PKK, Ny.Candra Tamba, wakil penasehat Gabungan organisasi wanita, Ny. Inda Patriana, Bupati Jembrana dalam sambutannya yang dibacakan Wabup IPAT  mengatakan, organisasi wanita perlu melangkah untuk menanggulangi masalah secara nasional yang perlu diselesaikan. “Kami harapkan kaum perempuan hendaknya selalu kritis melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat dan memberikan kontribusi aktif dalam penyelesaian secara antisipatif,” ucapnya.

Wabup IPAT mengatakan, berbagai persoalan khususnya kekerasan pada perempuan dan anak termasuk kekerasan seksual dan narkoba, salah satu penyebabnya adalah masalah ekonomi. “Saya ingatkan para perempuan harus bangkit dan tetap semangat untuk berpartisipasi memperjuangkan peningkatan ekonomi serta tinggalkan kemiskinan,”Pungkasnya.dep/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER