Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bawaslu Kabupaten Tabanan Menggelar Rapat Evaluasi setelah Penetapan Hasil Pilkada Tabanan 2020

  • 12 Januari 2021
  • 08:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1331 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tabanan menggelar rapat evaluasi setelah Penetapan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020 hari ini di Warung CS Bedha Tabanan.

Rapat evaluasi ini dihadiri oleh Panwascam dan kepala sekretariat se Kabupaten Tabanan, Senin ( 11/01/21).

Dalam rapat ini hadir Ketua Bawaslu Bali, Ketut Aryani, SE. MM. SH. menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Panwascam, sekretariat Panwascam, Pengawas Pemilu Desa dan PTPS sekabupaten Tabanan. Apa  sudah kita capai bersama, atas kerja dan tugas sebagai pengabdian kepada Negara sudah dengan baik sehingga Pilkada Tabanan berjalan sejuk, aman dan damai.

Sebagai manusia biasa, semua tidak ada yang sempurna, pasti ada hal yang kurang sebagai catatan bersama pada pengawasan pemilu ke depan. Ucap Ketut Aryani.

Ketua Bawaslu Tabanan, Made Rumada, SE mengungkapkan, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bawaslu di tingkat   kecamatan. Hasil kerja yang sudah maksimal dalam Pilkada Tabanan ini diberikan suatu penghargaan kepada masing-masing divisi yaitu; divisi Sumber Daya Manusia,  Divisi Hukum, Divisi Pengawasan dan Pengelola Keuangan ( Kepala sekretariat Kecamatan).

Pada pilkada tahun 2020, semua jajaran Panwascam sudah bekerja luar biasa, dan penghargaan ini diberikan sebagai penghargaan atas kerja-kerja Tim lembaga Panwascam. Jelas Rumada.

Perghargaaan untuk SDM pertama Kecamatan Selemadeg Timur, kedua Kecamtan Tabanan dan ketiga Kediri Kecamatan,. Divisi Hukum pertama Kecamatan Kediri, kedua Kecamtan Marga dan ketiga Baturiti, Divisi Pengawasan pertama Kecamatan Selemadeg, kedua Kecamtan Kerambitan dan ketiga Kecamatan Selemadeg Barat dan untuk Pengelola keuangan pertama Kecamatan Tabanan, kedua Kecamtan Selemadeg Timur dan ketiga Kecamatan Marga.rls/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER