Wujudkan Revolusi Sosial Melalui KMHDI Mengajar

  • 19 Desember 2020
  • 12:05 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1798 Pengunjung
istimewa

Opini, suaradewata.com - Luwu Utara (19 Desember 2020), Pandemi COVID-19 secara tidak langsung telah mengubah kehidupan sosial di masyarakat berupa berubahnya pola hidup yang serba terbatas, terutama dibidang pendidikan yang membuat pelajar kurang bersosialisasi akibat belajar dirumah.

Melihat kondisi saat ini, PC KMHDI PALOPO mengambil peran yakni  melaksanakan KMHDI MENGAJAR dimana kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan gairah pelajar untuk tetap semangat belajar.

KMHDI MENGAJAR merupakan kegiatan sosial KMHDI dimana kegiatan ini turun langsung dimasyarakat dan berinteraksi dengan pelajar serta memberikan motivasi kepada para pelajar. Kegiatan KMHDI MENGAJAR dilaksanakan di desa Cendana Putih II dari tanggal 19-20 Desember 2020. Dengan mengambil tema "Revolusi Diri Menuju Revolusi Sosial". Kegiatan diIkuti oleh 125 peserta yang terdiri dari 40 pelajar Sekolah Dasar, 30 pelajar Sekolah Menengah Pertama, serta 55 pelajar Sekolah Menengah Atas.

Demikian disampaikan Putu Rio Widiana(Ketua PC KMHDI Palopo) dalam sambutan pembukaan acara KMHDI Palopo Mengajar 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Kmhdi Sulawesi Selatan, Pimpinan Cabang KMHDI Kota Makassar, Ketua Pasraman , Perwakilan  PHDI Kab.Luwu Utara.rls/red/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER