HUT Lalu Lintas ke-65, Sat Lantas Polres Badung Menerima Bucket Bunga dari Masyarakat 

  • 22 September 2020
  • 19:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1673 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Badung melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan edukatif mulai dari pembagian masker, sembako serta partisipasi aktif dalam penegakan protokol kesehatan dengan puncak peringatan acara syukuran di Aula Gedung Satlantas Polres Badung, Selasa (22/09/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat yang ada disekitar. Salah seorang masyarakat  memberikan buket bunga langsung kepada Kasat Lantas, IPTU Achmad Fahmi Adiatma yang dengan suka cita menerima pemberian tersebut. Buket bunga sebagai hadiah dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke-65, yang diberikan saat acara syukuran berlangsung.

Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, S.I.K membuka acara syukuran tersebut secara langsung dalam sambutannya menyampaikan dalam HUT Lalu Lintas ke-65 yang mengusung tema 'Road Safety Policing' diharapkan Satlantas Polres Badung meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yg terbaik.

Kapolres juga berharap sinergi dengan stakeholder terkait juga terus ditingkatkan sehingga edukasi kepada masyarakat berjalan optimal, Kamseltibcarlantas terlaksana, sehingga Badung zero accident juga dapat tercipta.

"Polantas adalah etalase Polri, dimana tugas utamanya adalah pelayanan kepada masyarakat. Polantas sangat dikenal masyarakat, makanya saya harapkan kedepannya menjadi satuan yang dicintai masyarakat," ucap AKBP Roby.

Ditemui setelahnya, Kasatlantas Polres Badung, IPTU Achmad Fahmi Adiatma, menjelaskan bahwa Road Safety Policing dapat dipahami sebagai pemolisian untuk mewujudkan dan memelihara lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar.

Selain itu, Kasatlantas menyampaikan bahwa pola pemolisian tersebut fokus pada Road Safety atau terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar. 

"Tujuan Road Safety Policing dan tingkat keberhasilanya dapat dilihat dari indeks tingkat aman, selamat, tertib dan lancarnya lalu lintas, tingkat meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas serta pelayanan prima di bidang lalu lintas," jelasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER