Satpolair Polres Badung Laksanakan Patroli Dialogis di Pesisir Pantai

  • 11 Juni 2020
  • 10:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1633 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Pantai merupakan tempat wisata yang paling diminati di Kabupaten Badung oleh wisatawan mancanegara atau wisatawan nusantara, disamping sebagai tempat mandi ombaknyapun memenuhi syarat untuk melakukan surving serta pantainya juga dimanfaatkan tempat berbagai kegiatan olah raga, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan, maka Satpolair Polres Badung melaksanakan patroli dialogis. Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Badung. 

"Apalagi Saat ini sedang berkembangnya Virus Corona (Covid -19). Guna mengantisipasi hal ini pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran tentang protokol kesehatan dan Surat Edaran Pemerintah tentang penutupan obyek wisata sampai waktu yang belum ditentukan," kata Kasat Polair Polres Badung, Iptu I Wayan Jiwa Antara, Rabu, (10/06/2020).

Kasat polair Polres Badung menekankan Patroli dialogis wajib dilaksanakan agar para pengunjung pantai taat dengan protokol kesehatan, guna mencegah menyebarnya virus Corona lebih meluas. 

"Kita jangan bosan bosan memberikan himbauan agar selalu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan atur jarak antara orang yang satu dengan yang lainnya, ini kita lakukan supaya pengunjung  mentaati protokol kesehatan," ujarnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER