Wayan Koster : Kita Tidak Boleh Saling Menyalahkan Ditengah Pandemi Covid-19

  • 08 Juni 2020
  • 22:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1893 Pengunjung
google

Denpasar,suaradewata.com - Pandemi COVID-19 yang tengah kita hadapi saat ini merupakan masalah kita bersama. Untuk itu, kita harus jalani pandemi ini dengan penuh semangat, kebaikan dan ketulusan hati, kesabaran, ketabahan, dan kegigihan, serta paras-paro, gilik-saguluk, salunglung-sabayantaka, tiada lain dan tiada bukan adalah demi kepentingan dan keselamatan kita bersama.

Hal itu disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali saat menggelar Jumpa Pers di Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Senin (8/6) pagi.

Lebih lanjut Gubernur Koster berpesan kepada masyarakat Bali, bahwa menghadapi kondisi pandemi ini, sedikit pun kita tidak boleh merasa bosan, tidak boleh ada rasa jenuh, hingga tidak boleh ada rasa putus asa untuk memutus penyebaran Covid-19 tersebut.

"Terpenting lagi, ditengah pandemi ini tidak boleh saling menyalahkan, dan 'sing dadi bengkung lan maboya'," pesan Wayan Koster saat didampingi Sekda Bali, Dewa Made Indra.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER