Satgas Covid-19  Banjar Gubug Belodan Tabanan Membagikan sembako Jilid II

  • 08 Juni 2020
  • 12:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2098 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Satgas Covid-19 Br. Gubug Belodan, kembali menyalurkan bantuan paket sembako jilid II kepada warga  Minggu (7/6/2020), sebanyak 162 paket bantuan sembako untuk masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ekonomi terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Br. Gubug Belodan di dampingi Kelian Adat, I Made Kamajaya, menurut beliau paket sembako ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur yang peduli kepada masyarakat terkena dampak virus Corona ini, kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat tambahnya. Satgas Covid-19 selalu menghimbau masyarakat utuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 demi menghambat penyebaran virus Corona, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dn masyarakat kembali dpt melakukan aktifitas kesehariannya.

I Made Swastika salah stau warga yang juga merupakan pekerja disektor informal sangat terasa sekali dampak dari wabah pandemi Covid-19 ini serta berterimakasi kepada Satgas Covid-19 telah memberi bantuan kepada masyarakat Br. Gubug Belodan karena masyarakat merasa terbantu dengan adanya pembagian sembako.rls/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER