Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ozon Generator Covid Distroyer Diyakini Bisa Membunuh Virus

  • 26 Mei 2020
  • 18:55 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1417 Pengunjung
istimewa

Klungkung,suaradewata.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima presentasi Ozon Generator Covid Distroyer dari Direktur CV. Amertha Nugraha Dewata, I Nyoman Budayasa. Presentasi terkait alat pembunuh virus itu berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (26/5) dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Klungkung, dr. Ni Made Adi Swapatni.

Dalam kesempatannya, Direktur CV. Amertha Nugraha Dewata, I Nyoman Budayasa menjelaskan bahwa alat pembunuh virus berupa Ozone merupakan oksidator terkuat di bumi setelah flourensen, umur ozon hanya 60 menit sebelum dia berubah menjadi oksigen. Adapun kemampuan alat teknologi ozone ini bisa membunuh bakteri dan virus 50 kali lebih kuat dari chlorine. Selain itu, Ozone juga mengoksidasi berbagai polutan yang ada di air dan udara. Ozone sangat efektif digunakan dalam bidang food processing, water treatmen serta sanitasi udara dan ruang.

Mendengar hal itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap agar alat ini dapat dilakukan percobaan dan dipublis dengan sebaik-baiknya. "Untuk kedepan langkah-langkah prosedur penggunaan alat teknologi tersebut agar di uji coba terlebih dahulu dengan baik," tutupnya.rls/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER