Vicon dengan Polda Bali, AKBP Roby Perintahkan Kabagsumda untuk Pengambilan APD

  • 19 Mei 2020
  • 14:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1614 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengikuti Video Conference Polda Bali yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM, beserta PJU Polda Bali, Senin, (18/05/2020). 

Video Conference terkait Anev Operasi Aman Nusa Agung II 2020 ini, disamping mengucapkan syukur kepada Tuhan, Kapoda Bali juga mengapresiasi atas semangat kerja seluruh personil dalam melaksanakan tugas mencegah penyebaran covid -19, khususnya anggota tenaga medis yang berhadapan langsung dengan masyarakat umum. 

"Kami berharap untuk benar benar menjaga kesehatan dengan baik dan terhadap Ibu Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis agar tetap semangat dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan," ucap Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose.

Terkait dengan Vicon ini, Kapolres Badung langsung perintahkan Kabagsumda Polres Badung Ni Luh Putu Indra Puspani, agar segera berkoodinasi dengan Dansat Brimob Polda Bali, dalam pengambilan APD, guna keamanan dalam pelaksanaan tugas.

"Segera datakan kembali bagi Istri anggota yang bekerja sebagai tenaga medis dan belum mendapatkan APD," kata AKBP Roby.

Beliau menegaskan dalam penangan Covid -19 tetap berpacu dengan aturan satgas Covid di Pusat. "Tidak ada penanganan Covid yang bertentangan dengan aturan Gugus tugas", tegasnya.

Selanjutnya terhadap arus lalu lintas yang sudah mulai normal, pihaknya akan terus tetap memperketat penggunaan helm, disamping menggunakan masker.

Untuk pendistribusi sembako dan pengawasan / pengamanan  BLTD oleh masing - masing Bhabinkaamtibmas sudah berjalan dengan baik. "Saya ucapkan terima kasih", ucap Kapolres Badung dihadapan Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati dan Kasat Intelkam Polres Badung Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, SIK, ruang Command Center Polres Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER