Gede Dana Gotong Royong Bersama Gugus Tugas Desa Adat Padangkerta Tangani Warga Isolasi Mandiri

  • 08 Mei 2020
  • 12:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1760 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Gotong royong melawan pandemi Covid-19, terus dilakukan Gede Dana, S.Pd, M.Si. Di dalam tugas pemerintahannya, tokoh yang tidak kenal lelah di Kabupaten Karangasem ini (Gede Dana, red) langsung turun membantu kegiatan Satgas Gotong Royong di Desa Adat Pandangkerta, Karangasem, Rabu (6/5) menyajikan makanan siang kepada 218 warga di Lingkungan Padangkerta Kaler yang  melakukan karantina mandiri.

Penyajian makanan yang dilaksanakan di dapur umum dengan tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ini, dikoordinir oleh Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Padangkerta, I Gusti Gede Lanang yang melibatkan PKK dan dibantu TNI serta Polri.

"Saya sangat terharu dan ikut merasakan bagaimana beban masyarakat di Lingkungan Padangkerta Kaler yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing," cerita Gede Dana yang juga menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem ini usai ikut serta membungkus nasi yang diperuntukan ke warga yang menjalani isolasi mandiri.

Lebih lanjut, Gede Dana yang juga dalam kesempatannya sebagai Ketua DPRD Karangasem mendampingi Wagub Bali, Tjok Oka Artha Ardana Sukawati meninjau langsung kondisi penanganan bagi 78 KK di Lingkungan Padangkerta Kaler yang melaksanakan karantina mandiri pada, Rabu (6/5) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Satgas Gotong Royong Desa Adat Padangkerta bersama seluruh komponen yang sangat semangat membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Mari bergerak kompak bersama-sama mengedukasi pencegahan penyebaran Covid-19, saya yakin wabah ini bisa kita lewati dan kita berdoa wabah ini segera usai, selanjutnya kita bergotong royong bersama mewujudkan kembali pembangunan Kabupaten Karangasem menuju Era Baru,"pungkasnya.

Sebelumnya perlu kita ketahui bersama, bahwasannya  setiap hari Satgas Gotong Royong Desa Adat Padangkerta harus menyiapkan 654 nasi bungkus untuk didistribusikan 3 kali sehari (pagi-siang-sore, red) ke warga Lingkungan Padangkerta Kaler yang sedang menjalani isolasi mandiri.awp/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER