Srikandi Golkar, Bagikan Ratusan Masker dan Sembako

  • 01 Mei 2020
  • 20:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1800 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Srikandi Partai Golkar Tabanan Ni Made Meliani membagikan 200 paket sembako dan masker kepada masyarakat di Banjar Kebontingguh, Desa Denbantas, Kecamatan Tabanan, Kamis (30/4/2020).

Politisi yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tabanan itu mengatakan bahwa pemberian paket sembako dan masker kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. "Apalagi kita tahu banyak masyarakat kita yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung," ujarnya.

Ditambahkannya jika selain memberikan paket sembako dirinya juga membagikan masker. Dengan harapan masyarakat tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah yakni salah satunya menggunakan senantiasa menggunakan masker. "Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan imbauan pemerintah, menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS)," tegas Meliani.

Dengan bantuannya tersebut Meliani pun berharap sedikit tidaknya dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER