Ny. Reni Septiadi Bagikan Nasi Bungkus Masakan Bhayangkari

  • 28 April 2020
  • 15:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1633 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Tak disangka Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi hoby masak, hal ini terbukti dengan enaknya makanan yang disuguh kepada personil Polres Badung.

"Baru kali ini, saya merasakan masakan langsung dari Ketua Bhayangkari sekaligus ibu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK," Kata Bripda I Gede Ari Trisna Wahyudi salah satu anggota humas Bagops Polres Badung.

"Jika ada yang nyebut Ny. Reni Septiadi tidak pernah masak lantaran ada pembantu yang ngemasakin salah besar saya lihat sendiri Ibu yang memasak dengan ibu-ibu Bhayangkari dan ini buktinya enak dan nikmat," katanya.

Bripda Ari mengaku dirinya melihat langsung kalau Ibu Kapolres Badung pintar masak di rumah jabatan Kapolres jalan Ciungwanara No 39 Banjar Delodpasar Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, Selasa, (28/04/2020).

"Sebetulnya saya sungkan atau canggung saat persilahkan, namun karena melihat ketulusan hati seorang ibu saya memberanikan diri," ujarnya.

Kemudian saat balik kantor, beliau menitipkan nasi buat personil dan para tahanan, bagi mereka yang tidak puasa.

Ny. Reni Septiadi mengatakan memasak adalah suatu seni meramu bumbu dan rasa sehingga bisa dinikmati. Dalam meramu diperlukan kehati-hatian supaya masakan itu nikmat dan tidak mematikan serta enak dinikmati.

"Ini adalah amanah untuk saling berbagi, lebih lebih ekonomi sulit seperti saat ini akibat dampak Pandemi Covid -19," tuturnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER