Wakapolres Badung Bagikan Sembako Gratis Kepada Pelaku Pariwisata

  • 26 April 2020
  • 19:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1879 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Di tengah merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid-19), Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH membagikan paket Sembako kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid -19, Minggu, (26/04/2020).

Orang nomor dua dijajaran Polres Badung mengatakan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako gratis merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Badung terhadap warga masyarakat yang saat ini sedang berada pada kondisi pandemic covid -19.

Sembako yang dibagikan ini, tidak hanya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, namun lebih difokuskan terhadap pelaku pariwisata yang mengalami gangguan ekonomi akibat penyebaran virus corona yang semakin masif.

"Jangan dilihat isinya, namun kecintaan dan kasih sayang kami adalah keihlasan dan ketulusan untuk melayani", ucap Kompol Utariani ibu yang sangat disiplin dengan kesehatan diri ini.

"Kita berdoa bersama, semoga Pandemic Covid -19 segera berakhir dengan senyuman indah, bukan dengan air mata kesakitan," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER