Ketua Yayasan Alhikmah Menghimbau Warga Muslim Tidak Mudik Lebaran

  • 15 April 2020
  • 20:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2179 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Ketua Yayasan Alhikmah Lingkungan Banjar Buana Santhi, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung H. Zainuri menghimbau warga muslim di lingkungan Dalung Permai agar tidak mudik lebaran guna mencegah penyebaran wabah virus corona(covid -19). Himbauan ini disampaikan dikediamannya di Perumahan Dalung Permai Br. Bhuana Asri, No 08, Kelurahan Kerobokan Kaja, kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, Selasa, (14/04/2020).

Menurutnya untuk menghilangkan rasa kangen dengan keluarga, saudara  maupun kerabat, tidak harus dengan Mudik Lebaran, apalagi tehnologi sekarang sudah canggih bisa lewat video call, chatingan atau telpon - telpolan, guna mencegah penyebaran virus corona.

"Kita tidak tahu, apakah kita terinfeksi virus Corona atau tidak, ketika kita terdampak belum merasakan tetapi keluarga kita yang lemah bisa terkena karena kondisi fisiknya yang lemah," kata H. Zainuri.

Hal ini bisa terus menyebar ke yang lain, maka dari itu kita urungkan niat mudik tahun ini. Dan sayangi kesehatan diri sendiri, orang lain dan masyarakat.

"Mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik lebaran, sehingga mata rantai penyebaran virus corona bisa segera berakhir," himbaunya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER