Polres Badung Kompak Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • 09 April 2020
  • 14:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1689 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling bahu membahu melawan pandemi Covid -19, personil Polres Badung kompak membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan secara serentak di berbagai titik seperti Pasar Tradisional Mengwi, Simapang Abianbase Kapal, dan tempat-tempat lainnya, selain untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat tanpa sentuhan, juga untuk membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi situasi wabah virus Corona.

”Tujuan bagi bagi masker di Bumi Keris ini, khususnya para pengendara sepeda motor, masyarakat di pasar pasar guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19)," papar Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH selaku Karendal Ops dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Agung tahun 2020 seijin Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi.

Selain menghimbau masyarakat untuk  tidak keluar rumah dan menjaga jarak. Pembagian masker ini sebagai salah satu upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid -19.

"Kita prihatin melihat masyarakat di pasar, maupun pengendara kendaraan sepeda motor, masih terdapat di antara mereka yang tidak menggunakan masker, semoga dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat menggunakannya serta mereka bisa terhindar dari dampak virus yang mematikan ini," terangnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER