Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cegah Covid-19, Kabag Ops Wayan Suana Koordinasi di Kantor BPBD Badung

  • 08 April 2020
  • 20:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1323 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH terus melakukan koordinasi dengan pihak Pemda, khususnya BPBD kabupaten Badung terkait pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid -19), Rabu siang, (08/05/2020).

Kompol Wayan Suana, menjelaskan tujuan koordinasi tersebut untuk membahas tentang penanganan wabah virus corona, guna mengantisipasi penyebarannya. Ia juga mengatakan langkah-langkah yang telah dilakukan di lapangan bersama TNI, BPBD, Badung dan para Stakehoders serta para Satgas yakni melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan himbauan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait virus corona.

“Kita terus menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker serta rajin rajin cuci tangan di Wastafel yang telah tersedia di tempat-tempat umum seperti pasar, Perbankan, terminal, obyek-obyek wisata dan tempat lainnya yang sering di kunjungi masyarakat," terang Kompol Suana. 

Terkait pelaksanaan keagamaan maupun pernikahan / pesta sudah dihimbau terus, untuk mengingatkan masyarakat pentingnya mencegah penyebaran virus corona.

"Jaga jarak, Jangan panik, waspadalah selalu dilingkungan masing-masing serta hati hati dengan hoax yang dapat menimbulkan rasa takut dan kecemasan," tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER