Peringati Hut Kota Denpasar, Banjar Tegeh Sari Hadirkan Walikota

  • 09 Februari 2020
  • 15:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2013 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com – Tidak hanya ASN (Aparatur Sipil Negara ) dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di wilayah pemkot Denpasar yang semangat merayakan hari jadi kota Denpasar, Tegeh Sari Tonja juga memperingati HUT Kota Denpasar ke 232 dengan menghadirkan tamu istimewa yakni Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, pada Minggu, 9/2/2020.

Rangkaian kegiatan dalam Acara HUT Kota Denpasar yang dilaksanakan oleh banjar tegah sari meliputi penanaman pohon tabe buya di sepanjag jalan Gatot Subrito 1, Pelonggaran Got, perompesan pohon dan peninjauan percontohan menuju zerowaste di Kota Denpasar yang di inisiasi oleh @banksampahtegehsarilestari dengan mesin pencacah organic dan pressure plastik.

Walaupun hujan turun, Walikota dan Wakil Walikota juga mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan senang dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan ikut terjun langsung untuk menanam pohon tabe buya bersama masyarakat setempat.

Setelah selesai dengan acara peninjauan kawasan percontohan menuju zerowaste, dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama bapak I.B. Rai Dharmawijaya Mantra dan bapak I.G.N. Jaya Negara, Acara yang berlangsung santai tersebut lebih banyak diisi dengan bertukar cerita dan Tanya jawab terkait penanggulangan sampah.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER