Bule Mabuk Ugal - ugalan di Jalan, Dua Pengendara Alami Luka - luka

  • 09 Januari 2020
  • 12:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1776 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Kasus bule mabuk dan membuat ulah di jalan raya kembali terjadi di wilayah Kuta. Kali ini dilakukan oleh bule asal California, Amerika Serikat bernama Ryan Mattew (49).

Dalam kondisi mabuk berat, sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan, Badung di tabrak bule ini. Dua warga dilaporkan mengalami luka-luka.

Bule ini berhasil diamankan sejumlah warga yang pada saat kejadian, Kamis (9/1) dini hari. Syukurnya anggota polisi yang kebetulan ada di lokasi berhasil mengamankan bule ini dari amukan warga.

"Korban dari kejadian ini merupakan pengendara sepeda motor," terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Utomo saat dikonfirmasi, Kamis (9/1).

Dikatakannya, kejadian berawal saat sang turis asing tersebut mengendarai mobil Mitsubishi Expander warna putih dengan nomor polisi DK 1422 FAE datang dari arah utara menuju selatan, sekitar pukul 23.30 Wita, semalam.

Korban laka dari bule yang diduga mabuk berat itu,  pengedara motor bernama Ketut Margiana (26) berboncengan dengan Kadek Parwata (46). Usai menabrak pengendara satu, bule ini justru ngebut dan kembali menabrak pengendara sepeda motor bernama Putu Dian Pranata (47).

Mobil yang dikendarai pelaku akhirnya terhenti setelah menabrak pagar rumah warga. Warga yang emosi akhirnya melampiaskan dengan merusak mobil yang dikendarai pelaku.

Akibat peristiwa ini, Kadek Parwata mengalami luka terbuka di kepala. Sedangkan Putu Dian mengalami luka robek di dagu. Sementara Ketut Margiana, hanya luka ringan lecet.

"Pelaku sudah kami tahan di Mapolresta Denpasar," singkat AKP Adi Sulistiyo. mot/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER