Kabag Ops Polres Badung Pimpin Anev di Ikuti Pejabat Ops Lilin Agung 2019

  • 24 Desember 2019
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1883 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Untuk mengukur keberhasilan kinerja, Kabag Ops Polres Badung I Wayan Suana, SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) setelah pelaksanaan apel kesiapan Ops Lilin Agung 2019 di ruang  Command Center. Senin, (23/12/2019).

Anev ini dihadiri Kabagren Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, Kasat Lantas Polres Badung Iptu Debi Wiraharjadi, SIK, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, KBO Satreskrim, KBO Satbinmas, KBO Sabhara, Kasiwas dan seluruh pejabat ops Lilin Agung 2019.

Kabag Ops dalam arahannya mengatakan tujuan dari Anev ini adalah untuk mengukur kesiapan, mengulas atau mereview pelaksanaan Ops terpusat Kepolisian, agar terhindar dari teguran, disamping itu memang itu merupakan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

Dilanjutkan oleh para pejabat Kasatgas maupun Kasubsatgas Ops menyampaikan apa yang menjadi hambat dalam pelaksanaan Ops dan diharapkan, agar saling pengertian dalam melaksanakan tugas, sehingga tidak ada rasa beban dalam bertugas.

"Jangan sampai yang punya tanggung jawab ( yang punya kerjaan) malah meninggalkan tugas sementara yang lain mengambil alih tugasnya" jelas Kompol Suana.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan pertama setelah dimualinya ops Lilin Agung 2019 dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama 10 hari pelalsanaan operasi.

Kabag Ops juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik.

"Mari kita laksanakan tugas dengan hati, tulus dan ikhlaskan setiap permasalahan yang ada dengan meningkatkan kinerja yang dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER