PBB Ranting Rudra Murti Buahan Ngayah Mereresik di Pura Luhur Batukau

  • 23 Desember 2019
  • 17:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3298 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Pemuda Bali Bersatu (PBB) Ranting Rudra Murti Buahan menggelar kegiatan mereresik di Pura Luhur Batukau, Senin (23/12/2019). Kegiatan dilakukan serangkaian dengan HUT PBB Ranting Rudra Murti Buahan, Tabanan serta jelang Karya Pengurip Bumi di Pura Luhur Batukau tahun 2020 mendatang.

Sekretaris PBB Ranting Rudra Murti Buahan I Gede Made Raka Aryawan menjelaskan bahwa pihaknya ngaturang Ngayah di Pura Luhur Batukau serangkaian dengan HUT PBB Ranting Rudra Murti Buahan, Tabanan. "Disamping iti sebentar lagi kita akan nyangra Karya Pengurip Bumi di Pura Luhur Batukau tahun 2020 mendatang," ujarnya.

Selain ngayah mereresik, pihaknya juga menyumbangkan alat-alat kebersihan dan dana punia Rp 1 Juta. Kendatipun baru pertama kali dilaksanakan oleh PBB Rudra Murti, namun kegiatan ini berjalan lancar dan kedepan akan rutin digelar. "Karena kita juga dibantu teman-teman PBB ranting lainnya, untuk sumbangannya ada alat kebersihan berupa sapu, serok, dan tong sampah," imbuhnya.

Melalui kegiatan Ngayah Mereresik ini pihaknya berharap lingkungan kahyangan Pura Luhur Batukau senantiasa bersih dan asri, apalagi setiap harinya ada banyak pemedek yang tangkil.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER