Keselamatan Berlalu Lintas Berada Pada Kepatuhan Dan Ketaatan

  • 11 Desember 2019
  • 22:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1664 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Akibat disiplin menggunakan helm, seorang pengendara sepeda motor diberikan hadiah oleh petugas di jalan Pengiasan, Mengwi, kabupaten Badung, Rabu, (11/12/2019).

Rezeki tidak akan kemana seperti yang diterima Wayan Sudira asal Banjar Pande, Desa/kecamatan Mengwi, Badung, atas kepatuhan dan ketaatannya mengendarai kendaraan saat menghantar anaknya ke sekolah di jalan Pengiasan, Mengwi.

Kasi Propam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos  mengatakan, ini merupakan contoh pengendara yang lengkap menggunakan helm yang perlu diikuti oleh pengendara lain, pasalnya kecelakaan atau musibah kita tidak tahu kapan itu akan terjadi. 

"ini bentuk kepedulian kita terhadap jiwa yang menjadi korban sia sia karena lalainya tidak menggunakan helm pengaman saat berkendaraan", terang Iptu Murdawan, Rabu, (11/12/2019).

Ia menuturkan kalau di Bali ini, korban sia-sia lantaran tidak disiplin berkendaraan cukup banyak, meskipun pihak kepolisian telah melakukan berbagai upaya pencegahan.

"Lindungi diri anda dari musibah, dengan selalu taat terhadap peraturan lalu lintas, gunakan helm, serta hati hati di jalan, pesannya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER