Kabag Ops Hadiri Gelar Dialog Interaktif Di Puspem Badung

  • 17 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1649 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung melaksanakan Dialog Interaktif dengan tema "Outlook peluang investasi Kabupaten Badung tahun 2020", Senin, (16/09/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan DPMPTSP, Puspem Badung, dalam rangka perayaan HUT ke-1 Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP. Acara tersebut dibuka Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa. 

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, SH seijin Kapolres mengatakan kegiatan yang mengambil tema "Outlook Peluang Investasi Badung 2020" hal yang sangat penting bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk menerima informasi yang akurat. Sehingga tidak ragu-ragu lagi berinvestasi di Kabupaten Badung.

"Ini merupakan kebijakan pemerintah Kabupaten Badung yang direspon oleh pelaku usaha untuk memberikan informasi yang pasti," ucap Kompol Sukarta, Senin, (16/09/2019).

Pada kesempatan tersebut juga, Kabag Ops mewakili Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintahan Kabupaten Badung yang diserahkan oleh Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER