Seorang Petani Ditemukan Tewas Di Tengah Sawah

  • 15 Juli 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1769 Pengunjung
istimewa

Giayar,suaradewata.com - Seorang petani asal Banjar Kacagan Desa Ketewel ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di subak Nyalungan Banjar Kecupin, Desa Ketewel,  Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Senin (15/7) sekitar pukul 08.00 wita.

Korban diketahui bernama I Wayan Tanggu (70) ditemukan oleh oleh rekannya sesama petani yang ketika itu tengah mengecek perairan subak. Saksi melihat korban dalam kondisi terbaring dengan posisi wajah menghadap ke parit.

Kanitreskrim Polsek Sukawati I Gusti Ngurah Jaya Winangun ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa sepengakuan anak korban bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal  di perairan subak, korban sempat mengeluh tidak enak badan. “Sehari sebelum korban ditemukan meninggal dikatakan oleh anak korban bahwa korban mengaku tidak enak badan, ” jelasnya.

Dilanjutkannya, bahwa pada keesokan harinya tepatnya Senin (15/7) sekira pukul 07.00 wita korban berpamitan untuk pergi ke sawah, namun pada pukul 08.00 wita didapatkan informasi oleh anak korban bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah ditemukan kemudian saksi langsung menghubungi kepala dusun dan melaporkan kepada kami,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas 1 Sukawati terhadap korban tidak didapati bekas kekerasan di semua bagian tubuhnya, namun ditemukan luka pada bagian kelopak mata, hidung,  serta bagian mulut.

“Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban, namun ada luka - luka di bagian kelopak mata, hidung, serta mulut korban,” ungkapnya.

Korban kemudian langsung dibawa menuju rumah duka di Banjar Kacagan, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar untuk diupacarai. gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER