Para Sopir dan Penumpang di Terminal Mengwi Ditest Urine, Ini Hasilnya

  • 30 Mei 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2072 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Guna mendukung kelancaran pelaksanaan angkutan Lebaran tahun 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung melaksanakan test urine kepada para sopir dan penumpang di Terminal Mengwi Kecamatan Mengwi, Kamis, (30/05/2019).

Kepala BNN Kabupaten Badung Ni Ketut Masmini mengatakan kegiatan test urine tersebut dilaksanakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan angkutan Lebaran tahun 2019. Dimana dalam pelaksanaannya bersinergi dengan Instansi terkait guna mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Terminal Mengwi. Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kasi Brantas I Nyoman Master,SH dengan memberikan arahan yang pada intinya tujuan dari kegiatan ini adalah menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba khususnya dikalangan para awak angkutan umum. Test urine tersebut dilaksanakan dalam rangka menyelamatkan jiwa para penumpang yang melaksanakan mudik lebaran.

"Pemeriksaan urine dilakukan secara selektif terhadap para awak angkutan umum, dari 61 orang yang dipilih secara selektif dilakukan test urine, hasilnya negative," ujar Masmini, Kamis, (30/05/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER