DTW Jatiluwih Alokasikan Dana CSR ke Pura Tamba Waras

  • 28 Maret 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1991 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sebagai bentuk kepedulian DTW Jatiluwih terhadap jajar kemiri Batu Karu, Management DTW Jatiluwih alokasikan dana CSR ke Pura Tamba Waras Kecamatan Penebel, Kamis, (28/03/2019).

Pengalokasian dana CSR tersebut kepada jajar kemiri batu karu salah satunya Pura Tamba waras adalah bentuk dari kepedulian DTW Jatiluwih didalam hal pelestarian budaya. Didalam sebuah kawasan jajar kemiri Batukaru terbentuk di dalam kawasan tersebut adalah hamparan sawah terasering yang membentang salah satunya berada di DTW Jatiluwih yang sudah terkelola di dalam sebuah manajemen. Yang diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan tentunya berkelanjutan yang didukung oleh masyarakat Jatiluwih dan tentunya juga oleh masyarakat Kecamatan Penebel.

"Penyerahan dana CSR ke Pura Tamba Waras ini merupakan bentuk kepedulian DTW Jatiluwih terhadap jajar kemiri Batukaru, sehingga nantinya dapat melestarikan budaya yang dapat mendukung pariwisata DTW Jatiluwih," ucap Manager DTW Jatiluwih, I Nengah Sutirtayasa, Kamis, (28/03/2019).

Sutirtayasa pun berharap untuk kedepannya melalui dana CSR ini dapat terbentuk tempat-tempat wisata baru di wilayah jajar kemiri Batukaru. Yang nantinya bisa mendukung DTW Jatiluwih sebagai sentral obyek pariwisata yang sudah berkembang sampai saat ini. 

"Dan juga sebagai umat Hindu secara niskala DTW Jatiluwih selalu diberikan jalan, supaya DTW Jatiluwih kedepan semakin baik dan berkelanjutan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakatnya," ujarnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER