Tanpa Sebab, Ibu Ini Ditemukan Gantung Diri di Kamar Tidur

  • 20 Februari 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1887 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Seorang Ibu Rumah Tangga yakni Ni Komang Yuliani, 46 (korban) asal Banjar Wanasari Kelod Desa Wanasari Kecamatan Tabanan ditemukan gantung diri di dalam kamar tidurnya sekitar pukul 11.30 wita, Selasa, (19/02/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, (19/02/2019), sekitar pukul 11.30 wita anak korban yakni Made Windu, 20 pulang kerja (istirahat) ke rumah bersama paman Windu yakni Nyoman Sugiadi, 40. Sesampai dirumah anak korban masuk ke rumah sedangkan pamannya masuk ke Dapur. Anak korban kemudian melihat ke kamar tidur korban karena pintu kamar terbuka, anak korban terkejut melihat korban dalam posisi tergantung menggunakan selendang warna biru di kayu kuda - kuda pojok rumah. Sambil teriak minta tolong, anak korban berusaha menurunkan korban dengan cara mengangkat pinggang korban namun tidak bisa. Kemudian datang pamannya dan bersama - sama menurunkan korban dan dibaringkan di tempat tidur. Sewaktu diperiksa oleh pamannya ternyata korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Wayan Nuriata saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan dari anak korban bahwa korban sifatnya pendiam dan tidak pernah mengeluh sakit atau punya masalah serta tidak ada firasat / gelagat mencurigakan sewaktu ditinggal pergi bekerja. Sedangkan menurut saksi disekitar yang melihat korban bahwa sekitar pukul 11.00 wita selesai sembahyang korban langsung masuk ke dalam rumah dan tidak keluar, saat itu saksi menduga korban tidur (istirahat). 

"Ya benar, penyebab korban gantung diri belum diketahui karena orangnya pendiam dan tidak menderita sakit," ujar Kompol Nuriata, Selasa, (19/02/2019). ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER