Pakudui Kawan Siap Mediasi Selesaikan Sengketa

  • 15 Januari 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2441 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Menindak lanjuti adanya pertemuan mediasi antara Warga Pakudui Kangin, dengan Bupati Gianyar, Kapolres Gianyar, Unsur TNI serta Intansi terkait di ruang pertemuan Bupati Gianyar, Senin (14/1/2019) kemarin, Kelian dinas Banjar Pakudui ( Pakudui Kawan ) Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang, Gianyar, I Wayan Puaka menagatakan siap untuk dipanggil dan mencari solusi persoalan sengketa yang ada.

Tokoh masyarakat yang sekaligus Kelian Dinas Banjar Pakudui ( Pakudui Kawan ) Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang, Gianyar, I Wayan Puaka saat ditemui di rumahnya Selasa (15/01/2019), mengatakan bahwa dari warga masyarakat Pakudui Kawan, siap untuk dipanggil dan diajak mediasi mencari solusi dalam mengatasi persoalan sengketa yang ada di Desa Pakudui, Kecamatan Tegallalang. “Kami warga Pakudui Kawan menindak lanjuti pertemuan Pakudui Kangin dengan Bupati, siap dipanggil untuk diajak mediasi,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Senin (14/1/2019) Bupati Mahayastra bersama Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo dan instansi terkait mengadakan pertemuan dengan warga Pakudui Kangin untuk memberikan kejelasan putusan Makamah Agung yang sudah memeilik kekuatan hukum tetap. Vonis tersebut memenangkan seluruh masyarakat baik Pakudi Kangin maupun Pakudui Kawan. Pasalnya dalam vonis disebutkan yang dimenangkan adalah desa pekraman. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER