Kemenkumham Bali Gelar Apel Komitmen Janji Kinerja Tahun 2019

  • 15 Januari 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1778 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019 dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali digelar di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Senin, (14/01/2019).

Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrasi Kanwil Kemenkumham Bali, seluruh Ka. UPT dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali dan pegawai UPT se- Denpasar, sebagai Inpektur Upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Bpk. Sutrisno. 

Setelah pembacaan Pakta Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019. Diiikuti seluruh peserta Apel, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas WBK/WBBM oleh Kepala Kantor Wilayah dan para Kepala Divisi yang disaksikan oleh 3 (tiga) unsur eksternal dari Kepolisian, Kejaksaan dan Ombudsman. Penandatanganan perjanjian kinerja para Kepala Divisi disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah sekaligus penyerahan DIPA oleh Kepala Kantor Wilayah kepada Para Kepala Divisi. Penandatanganan piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis. Penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah disaksikan oleh Ombudsman dan penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala divisi imigrasi dan Kepala divisi pemasyarakatan dengan Kepala Unit Pelaksana.

"Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil serta Pakaian Dinas Harian kepada Perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017 oleh Kepala Kantor Wilayah," ucap Kakanwil Kemenkumham Bali, Sutrisno.

Berikutnya inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dikahiri dengan Yel-Yel Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER