Coba Bunuh Diri Minum Baygon Gagal, Wanita ini Malah Gantung Diri

  • 02 Januari 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 6143 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, Suaradewata.com- Marie Anne Tadic Fadjil (58) wanita naturalisasi  ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahnya di Jalan Kertaraharja Gang IV Nomor 45 Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (2/1).

Dari keterangan suami korban Dhamanhuri (53) sebelumnya semalam istrinya sempat berpesan kepadanya agar merawat semua kucing kesayangannya. 

Namun saat pagi di datangi suami korban mendapati lampu rumahnya masih menyala. Saat keluar rumah korban sudah dalam posisi tergantung di depan kamar mandi. 

Dhamanhuri kemudian memanggil tetangganya Gede Sutan Arya (54) untuk bantu potong tali yang mengikat di leher korban. Saat diturunkan dan digeletakkan di depan kamar mandi, kondisi badan korban masih hangat. 

"Korban diduga nekat gantung diri akibat permasalahan keluarga. Karena malu belum memiliki rumah dan selama ini tinggal di rumah iparnya. Beberapa malam sebelum kejadian korban selalu bilang susah tidur kepada suaminya," tutur seorang petugas kepolisian di lokasi.

Dari keterangan suaminya juga diketahui jika korban sebelumnya sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak baygon.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, SH mengatakan korban sudah menikah selama 30 tahun dan menjadi WNI. Namun belum dikaruniai keturunan. 

"Diduga korban alami frustasi dan sudah pernah mencoba bunuh diri dengan minum cairan baygon," ucap Kapolsek. mot/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER