Diduga Sakit, Penumpang Ini Meninggal Dalam Posisi Sujud di Terminal Mengwi

  • 17 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2748 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Salah satu penumpang asal Bandung ditemukan meninggal dalam posisi sujud di Terminal Mengwi Kecamatan Mengwi sekitar pukul 12.00 wita, Minggu, (16/12/2018).

Korban yakni bernama Iwan, 56 yang berencana akan berangkat ke kampung halamannya itu awalnya dilihat sedang duduk di kursi ruangan tunggu pemberangkatan sekitar pukul 11.30. Selanjutnya korban jongkok ke lantai sambil memegang perut. 

"Saksi yang juga seorang penumpang lantas memberitahu awu awu salah satu bus yang sedang mangkal di terminal," ucap sumber petugas. 

Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya awu-awu salah satu bus itu memberitahu salah seorang satpam di Terminal Mengwi. Kemudian, setelah dilihat ternyata korban dalam posisi sujud di lantai dekat kursi. "Saat dipegang ternyata suhu tubuh korban dingin dan tidak bergerak, dan korban saat itu telah meninggal," terangnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polsek Mengwi. Setelah menerima informasi, polisi datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan pakaian di dalam tas dan obat amoxilin satu pepel. 

"Kami duga korban meninggal karena sakit, dan kami masih hubungi pihak keluarga korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Mengwi IPTU I Wayan Sujana, Senin, (17/12/2018). ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER