Bupati Artha Jenguk PNS Sakit

  • 27 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2290 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Wujud kepedulian kepada anggotanya , Bupati Artha bersama jajaran menjenguk  pegawainya yang tengah sakit, Satuhuning Tyas Winarti ( Wiwin) ,dikediamannya Kelurahan Banjar Tengah , selasa (27/11). Artha hadir didampingi istri Ny Ari Sugianti Artha, Sekda Jembrana I Made Sudiada , serta Kadis PUPRPKP I Wayan Darwin selaku ketua Peringatan HUT Korpri tahun ini. Sejak beberapa Bulan lalu, Wiwin yang juga sekretaris Dinas Kominfo sakit akibat serangan stroke saat menjalankan tugas.  Kini mantan Kabid Humas  ini, sehari-seharinya mesti dibantu kursi roda sambil melakukan therapi pemulihan.

Selain menjenguk , Artha juga datang memberikan bantuan. Menurutnya, hal ini bentuk kepedulian kepada anggotanya. Kendati bantuan yang diserahkan tidak terlalu besar, namun bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban dan mempererat rasa persaudaraan antar anggota korpri. “ Seangkaian peringatan HUT Korpri, kehadiran kita juga bentuk dukungan moril. Agar mereka tetap semangat menjalani perawatan. Kita juga dioakan semoga lekas sembuh dan kembali kerutinitas seperti semula, “papar Artha.

Sementara Dwi Utami Ramadhani, anak kedua Ibu Wiwin, mengungkapkan kondisinya Ibunya saat ini sudah berangsur membaik. “ Ibu saat ini sedang therapi serta rutin berobat ke Denpasar , “ujar Uut anak kedua dari tiga bersaudara yang sehari-hari menemani ibunya. Ia juga mengaku harus berhenti dari pekerjaanya di Denpasar agar bisa fokus merawat ibunya. Ibu senang dijenguk, ramai dan bisa ngobrol dengan rekan-rekan sejawatnya. Semoga ini mempercepat pemulihan ibu, “ungkap wanita yang akrab disapa Uut.

Terkait peringatan HUT korpri, panitia juga sebelumnya telah menyalurkan bantuan Total santunan diserahkan sebesar Rp162 juta . Dengan rincian  85 orang pensiunan masing-masing mendapat Rp1 juta, anggota rawat inap sebanyak 22 orang sebesar Rp 1 juta . Santunan juga diberikan kepada 10 anggota korpri yang telah meninggal, diterima ahli waris dengan nilai  masing-masing Rp5 juta.dep/rat

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER